Jumat, 08 Januari 2010

Liburan yang membosankan

Liburan yang membosankan,huffff

Kesel deh gw sama liburan kali ini.Yaiyalah semua orang pasti kesel-lah kalo jadi gw. gimana enggak,lah wong taun baruan aja cuma dirumah bakar-bakaran yang nggak jelas dan nggak penting.HAH,KESEL BANGET LAH GW !! gw tuh pengennya taun baruan yang kaya dulu-dulu,yang rame,seru,asik,malahan kalo bisa taun baruan sama temen-temen gw..
Selama liburan gw cuman ngendep doang di rumah eyang gw di jagakarsa. Rasanya tuh gw pengen banget jalan sama temen-temen smp gw dulu,tapi sayangnya ga bisa. Gw sms in salah satu temen smp gw,niatnya gw pengen banget ke rumah dia,pas gw sms malah kaya gini balesannya
"yah sorry ga,gw nggak bisa.gw lg liburan di rmh sodara gw di bekasi" WTF !!
yaudahlah dirumah cuman foto-foto doang,nyanyi-nyanyi, gila deh gw lama-lama.
Pas besoknya,bude gw yang dari cilegon abis dari kalibata,trus mampir ke rumah eyang gw.Dia nginep di rumah eyang gw.Besoknya,semua keluarga gw ngumpul di rumah eyang gw.
Temen gw sms ke gw "Megay,mau ikut ke anyer nggak"
langsung aja gw telepon trus gw bilang...
M:"Hay haj,gw ikut dong ke anyer.Bosen nih gw disini doang.Emang hari apasih ke anyernya?"
R:"Hay Megs,ikut aja lagi.Katanya sih hari kamis,tapi gatau sampe hari apa.Kalo ga sampe jumat ya palingan sabtu.Bener nih mau ikut?"
M:"Ya iyalah ,tapi gatau deh ntar gw ijin dulu deh haj.Tapi emang bener gw boleh ikut?"
R:"Boleh kok,taun lalu juga ada acara kaya gini juga soalnya"
M:"Ya udah deh ntar gw kabarin lagi ya haj"
R:"Bye..."

ga ada semenit,gw langsung minta izin sama eyang gw,dan ternyata eyang gw ngizinin.Trus gw bilang ke bude gw "Bude aku ga jadi ikut ke cilegon,soalnya temen-temen pada ngajak ke anyer" Trus bude gw bilang "Ya udah nginep aja di cilegon.Nanti berangkatnya dari rumah bude langsung ke anyer.Mau nggak?"
Trus gw bilang "Nggak ah bude,ntar malahan jadi ribet."

Tiba-tiba sodara gw bilang "Ntar kamu nyesel loh ngebatalin ke cilegon.Kamu malah milih nungguin hari kamis,ntar kalo tiba-tiba acaranya batal,apa nggak nyesel kamu put?lagipulanitukan acaranya kaka kelas kamu?Daripada nyesel gara-gara nggak bisa ke cilegon,hayoooo..."

Trus tiba-tiba gw mikir lagi,oh iya juga yah.Ada benernya.Mendingan gw ke cilegon.Kalo mereka pada jadi ke anyer,ya gw samperin,kalo ga jadi,gw juga nggak rugi dong bisa liburan di cilegon.

Gw telefon deh temen gw
M:"Haj, tolong bilangin yah gw gajadi ikut,sorry banget.Gw pengen nginep di cilegon.Nanti kalo udah pada sampe di anyer,sms gw aja,ntar gw kesana ama sodara gw"
R:"yah,yaudsahlah kalo begitu,bye.."

Akhirnya malam itu juga,gw ngikut bude gw buat nginep kesana..

Berhari-hari gw lewatin dengan Online FB,Tweet,MSN sampe puyeng otak gw..
pas hari rabu,gw smsin temen gw
M:"haj pada jadi keanyer nggak?kalo besok pada jadi ke anyer,besok gw samperin dah."
R:"Yah Gay,pada nggak jadi ikut ank kls sepuluhnya.tapi anak kls sebelas tetep jalan"

Alhamdullilah,begitu gw baca tuh sms,rasanya lega bangettt.Coba aja gw tetep di jakarta nungguin hari kamis dateng,dan tiba-tiba batal gara-gara nggak ada lagi temen gw yang ikut ke anyer,pasti gw bakalan beribu-riburibuuuuuuuu penyesalan deh..

Trus gw smsin temen gw
M:"Hey kalian pada kemana dong?"
R:"Wah kita besok pada mau ke DUFAN,yah lo di cilegon sih,jadinya ga bisa ikut dong"
M:"Yaiyalah secara gw di cilegon gitu (gw sms sambil emosian tingkat tinggi)"

Abis tuh sms masuk rasanya pengen nangis deh,yaiyalah gimana gak mau nangis coba,wong itu perpisahan mas ario mau pindahke bandung,sedangkan gw nggak bisa ikutan seneng-seneng sama mereka,huhfhhhhhhh

Besoknya gw chat sama temen gw
M:"Cie kemaren ke dufan sama siapa aja del?"
D:"yah sama biasalah,itu perpisahannya mas ario loh :( "

WTF,gw sebel bangettttt nggak bisa ikutan ke dufan.....
Tapi katanya temen gw,ario pasti kesekolah kok buat SALAM PERPISAHAN,huhhhuuuuuuu

Gilaaaaaa,,liburan gw kali ini emang bener-bener menyedihkan banget :((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar