Jumat, 08 Januari 2010

My Beloved Best Friend

-SAHABATKU-

Kezia Kusandita Patricia,itulah nama sahabat gw yang dari kecil udah kenal sama gw.
Tahun ini berarti udah 12 tahun gw kenal sama dia..

Sekarang keberadaan dia udah nggak jelas ada dimana.
Sejak beberapa tahun yang lalu dia emang pindah ke Qatar soalnya bokapnya kerja disitu.

Pas masih jamannya Friendster (Facebook belom nge-trend) gw masih bisa tuh coment-coment-an ama Eca(nama panggilannya),gw malah sempet smsan ama dia kok (gila sms ke dia mahal gilaaaa,yaiyalah namanya juga dia di luar negeri,begoooo banget yah gw?)

Trus tiba-tiba sekarang gw dah jarang banget komunikasi sama dia.
Facebooknya gw cari ga ketemu,YM juga,Tweet apalagi.Palingan kalo mau online lewat Friendster.

Pas gw buka Friendster,walahwalahlahlahhhhhh ini kok berubah yah,nggak kaya dulu,bagusan dikit,eh gw malah nggak ngerti,salah ujung-ujungnya jadi ERROR !!

ah gilaaaaaaaaa gw kangen banget sama lo Eca,ga ada orang yang bisa ngegantiin posisi lo dimata gw.Lo adalah satu-satunya sahabat terlama gw.....

I MISS YOU SO MUCH Kezia Kusandita Patricia (Eca)

Apa lo masih inget ama gw ya ca? Apa lo masih inget persahabatan kita???

sumpah gw ngebikin ini sambil nangis-nangis saking kangennya ama Eca..

Siapapun yang udah baca ini,tolong banget bantuin gw buat nyari FB nya temen gw,pleaseeeee

gw udah nggak tau harus berbuat apalagi buat nyari tau info tentang dia...

Gw bener-bener kangen banget sama eca

I LOVE YOU SO MUCH MY FRIEND :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar